Kamis, 01 Februari 2018

Pendaftaran Agen Umroh MMBC Tour & Travel di Bojong Gede

PELUANG BISNIS UMROH MMBC – PT. Medussa Multi Business Center membuka peluang bagi siapa saja yang berminat untuk berhidmat pada pelayanan pemberangkatan Umroh dengan menjadi Agen atau Perwakilan Resmi MMBC Tour & Travel di seluruh Kota/Kabupaten di Indonesia. Agen Umroh MMBC Tour & Travel Sabda Rasulullah SAW : “Barangsiapa yang membantu perlengkapan orang yang berjihad di jalan Allah maka sungguh dia juga telah ikut berjihad.” Salah satu ibadah yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW adalah ibadah umroh. Jadi selain ibadah haji umat Islam juga disunnahkan untuk berangkat umroh ke tanah suci.

Jika memperhatikan hadits tersebut diatas maka jika kita membantu orang dengan cara memudahkan dan meringankan yang bersangkutan untuk mendaftar dan berangkat melaksanakan ibadah umroh, maka kita juga akan mendapatkan pahala sebagaimana orang yang berangkat umroh.

Selain itu, kitapun dapat bekerja dan berkarya dalam suasana ibadah serta memiliki peluang untuk atau sambil melaksanakan ibadah umroh.

Kini MMBC Tour & Travel mengajak Anda untuk bergabung sebagai agen umroh & haji di seluruh Indonesia, agar dapat membantu dan meringankan langkah umat islam yang ingin melaksanakan ibadah umroh ataupun ibadah haji.

Dengan demikian, anda bisa bekerja, berkarya atau berkarier bersama kami sambil beribadah.

Manfaat sebagai agen umroh MMBC Tour & Travel

  1. Ajak 5 jamaah UMROH, maka Gratis 1 Paket UMROH atau
  2. Komisi: Rp 1.750.000/jamaah(Agen), Rp 1.900.000/jamaah(Distributor), Rp 2.000.000/jamaah(Cabang)
  3. Komisi Paket promo Umroh sebesar Rp. 4.000.000
Prosedur bergabung menjadi agen umroh & haji MMBC Tour & Travel Pastikan melakukan pendaftaran sebagai agen umroh MMBC Tour & Travel dengan cara daftar online Agen Umroh MMBC Tour & Travel Setelah mendaftar verifikasi segera keagenan Anda pada sistem MMBC Tour & Travel Persyaratan Umum menjadi Mitra Agen/Perwakilan Resmi :
  • Beragama Islam, Jujur, Amanah, Profesional, Bersungguh-sungguh dan Bertanggungjawab.
  • Siap bersinergi secara positif dan produktif dengan Manajemen Pusat PT. MMBC.
  • Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi kepada jamaah Umroh/Haji.
  • Diprioritaskan memiliki alamat domisili usaha/rumah yang strategis dan mudah dijangkau.
  • Siap mengikuti dan memenuhi semua kesepakatan yang disepakati dalam MOU Keagenan/Perwakilan Resmi

Pendaftaran Agen Umroh MMBC Tour & Travel

Segera Daftarkan Diri Anda untuk menjadi agen atau perwakilan Umroh MMBC Tour & Travel. Isi Formulir Pendaftaran Keagenan DISINI



http://bit.ly/BisnisTravelNet

0 Comments:

Posting Komentar